Gedung Pernikahan Elegan, Full Karpet, dan Service Full of Love hanya untuk kamu

Perlunya Menjalin Hubungan dengan Vendor Pernikahan

Tanggal pernikahan semakin dekat? Jangan panik, yang harus dilakukan adalah terus berkomunikasi dengan vendor pernikahan yang dipilih untuk membantu menyelenggarakan pesta pernikahan kalian. Selain itu, jika bisa libatkan keluarga Couplers untuk membantu mempersiapkan semuanya, selain memang diharuskan, hal tersebut membuat keluarga ikut berkontribusi dalam pesta pernikahan kalian. Lantas, dalam membangun relasi, apa saja yang harus dilakukan?

Jangan Berkomunikasi Hanya Lewat Telepon

Dari awal niatkan bertemu secara langsung dengan vendor yang kalian pilih untuk acara pernikahan kalian, jangan hanya berkomunikasi melalaui telepon ataupun email. Dengan cara ini, kalian bisa mengetahui apa yang diinginkan.

Menyatukan Pendapat

Setelah bertemu secara langsung, Couplers bisa menyatukan pendapat satu sama lain, dan cara ini bisa meminimalisir kesalahan atau salah paham di antara kalian. Diskusikan apa yang ingin ditampilkan di acara pernikahan, bagaimana cara mengatasi kesulitan yang ada, dan beragam diskusi lainnya.

Libatkan Keluarga

Seperti yang ditulis sebelumnya, melibatkan keluarga merupakan hal yang penting dalam merencanakan pernikahan. Dengan melibatkan keluarga, aka nada berbagai ide yang muncul dan dapat menjadi masukan dalam perencanaan pernikahan kalian.

Saling Mengerti Waktu

Kehidupan vendor pernikahan dan kalian memang sangat berbeda. Terkadang si vendor selalu menanyakan bagaimana kelanjutan dari pertemuan sebelumnya, namun di sisi lain kalian belum memiliki waktu yang cocok untuk bertemu dengan vendor. Nah, dalam keadaan seperti ini, harus saling mengerti waktu satu sama lain, sehingga komunikasi tetap terjaga dengan baik.

Itulah beberapa hal mengapa menjalin hubungan dengan vendor pernikahan hal yang harus dilakukan. Bagi kalian yang sedang mencari vendor pernikahan, di HIS menyediakan juga wedding consultant juga, sehingga kalian bisa merencanakan pernikahan dengan baik.