Gedung Pernikahan di Jakarta

Dekorasi Pelaminan 2014 Paket

Dekorasi Pelaminan 2014 Paket

Paket dekor di gedung “HOUSE OF EVA” untuk Dekorasi Pelaminan 2014 Paket

Pernikahan yang indah merupakan dambaan semua insan. Untuk mewujudkan hal tersebut, Kami menyediakan paket dekorasi pernikahan yang indah dengan budget yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, Untuk keterangan lebih lanjut hubungi: 0818716152 Paket dekor di gedung “HOUSE OF EVA” untuk Dekorasi Pelaminan 2014 Paket

851.JPG 852.JPG 853.JPG 856.JPG 857.jpg 858.JPG 859.jpg 860.jpg 861.jpg

 

Dekorasi Pelaminan 2014 Paket

Dekorasi Pelaminan 2014 Paket

 

FAEDAH PERKAWINAN.

Perkawinan itu mengandung 5 faedah: anak, menghancurkan nafsu syahwat, mengatur rumah tangga, membanyakkan keluarga dan berjuang diri memimpin kaum wanita.

Faedah pertama: anak. Dan itulah pokok dan untuk itulah diciptakan perkawinan. Dan yang dimaksud, ialah mengekalkan keturunan, supaya dunia ini tidak kosong dari jenis manusia. Adapun nafsu syahwat, sesungguhnya dijadikan, selaku pembangkit yang menggerakkan, seperti yang diwakilkan dengan jantan untuk mengeluarkan bibit dari tulang sulbi dan dengan betina pada menetapkan dari usaha pertanian itu, dengan lemah-lembut dengan keduanya, dalam membawakan kepada memperoleh anak, dengan sebab bersetubuh. Seperti lemah-lembut dengan burung pada penyebaran bibit yang disukainya, supaya burung itu terbawa kepada jaring. Adalah Qudrah-Azaliah (kekuasaan Tuhan yang Azali), tidak terbatas dari penciptaan oknum-oknum pada mulanya, tanpa usaha pertanian dan percampuran. Akan tetapi hikmat kebijaksanaan menghendaki ketertiban musabbab diatas sebab-sebab, serta tidak memerlukan benar kepada sebab-sebab itu, untuk melahirkan kekuasaan (qudrah), menyempurnakan keajaiban-keajaiban penciptaan dan merealisasikan dari apa yang telah terdahulu kehendak Yang Maha Kuasa. Dan benarlah dengan demikian, kalimahNya dan telah berlaku suratan padanya. Dalam menyampaikan kepada memperoleh anak itu, adalah suatu pendekatan diri kepada Allah, dari 4 segi, dimana yang 4 ini, adalah pokok pada penggemaran kepada kawin, ketika merasa aman dari segala gangguan nafsu syahwat. Sehingga tiada seorangpun ingin bertemu dengan Allah dalam keadaan membujang.

Segi pertama:  bersesuaian kecintaan Allah dengan usaha, pada memperoleh anak untuk mengekalkan jenis manusia.

Segi kedua:    mencari kecintaan Rasulullah saw pada membanyakkan orang, dimana dengan banyaknya itu, beliau dapat membanggakan.

Segi ketiga:     mencari keberkatan dengan doa anak yang shalih sesudah ia meninggal dunia.

Segi keempat: mencari syafaat dengan kematian anak yang masih kecil, apabila anak itu meninggal sebelum ia meninggal.